Manfaat Teh Hitam

Kutipan dari sebuah sumber, semoga bisa memberi manfaat tersendiri bagi kita.

Teh hitam dibuat dari tanaman yang sama sebagai teh hijau dan teh putih. Teh hitam bukan berarti teh tanpa susu, dan teh putih tidak berarti teh dengan susu. Perbedaannya adalah cara daun teh diproses setelah memetik. Teh hijau dan teh putih tidak diproses sama sekali, sedangkan teh hitam sepenuhnya teroksidasi.

Berikut 10 manfaat kesehatan yang kita dapat dari minum teh hitam.


1. Teh hitam sangat baik dan menjadi yang terbaik, sekaligus memiliki beberapa sifat kesehatan yang luar biasa yang tidak bisa diabaikan.

2. Teh hitam mengandung antioksidan yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

3. Minum teh hitam dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Karena membantu untuk memperluas arteri, yang meningkatkan aliran darah ke jantung.

4. Penelitian telah menunjukkan teh hitam dapat digunakan dalam perang melawan kanker. Sifat teh memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.

5. Teh hitam juga dipercaya dapat membantu untuk menunda proses penuaan. Saat ini ada banyak anti penuaan krim dan lotion yang mengandung teh ekstrak untuk membantu kulit terlihat lebih muda.

6. Minum teh hitam dapat membantu untuk membakar lemak dan mempercepat
metabolisme. Hal ini membuat minuman ideal bagi mereka yang mencari untuk menurunkan berat badan atau yang berolahraga secara teratur.

7. Minum teh hitam seperti teh hitam dan hijau membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

8. Teh hitam mengandung fluoride, yang dapat membantu mencegah kerusakan gigi dengan memperkuat enamel gigi.

9. Bagi penderita diabetes, minum teh hitam dapat membantu menurunkan kadar glukosa, yang dapat mengurangi risiko katarak dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.

10. Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat teh hitam berkurang ketika susu ditambahkan. Jadi, dalam mengambil manfaat kesehatan teh ini, disarankan agar anda tidak meambahkan teh dengan susu atau gula.

Mungkin dari anda atau salah satu kluarga, yang mempunyai ciri-ciri tanda penyakit diatas, tidak ada salahnya mencoba manfaat teh hitam. Semoga bermanfaat dan diberi kesembuhan.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot