Memilih Wanita Masa Depan (Calon Istri)

Bagi para pria umumnya, suka wanita yang cantik itu wajar dan normal. Akan tetapi, dalam memilih pasangan cantik kadang-kadang bukan ukuran. Ada yang suka biasa-biasa saja asal baik hatinya, ada juga yang asal sexsy (montok), orang suka atau mungkin suka yang jelek, tapi kaya harta. Itu pilihan masing-masing dan semua itu terserah tipe wanita idaman kita bagaimana.


Yang menjadi pertayaan, bisakah wanita tersebut diajak untuk lebih baik kedepanya, karena sifat kepribadian tidak tergantung jelek atau cantiknya wanita dan tidak juga kaya miskinya ukuran harta. Sifat itu, hanya kita dan pasangan yang tau jika sudah menjalaninya.

Akan tetapi, tidak semua sifat bisa kita ketahui dari pasangan kita. Istilah tidak ada manusia yang sempurna, semua pasti ada kekurangan. Itu bisa kita jadikan pegangan dalam menjalin sebuah hubungan, dan pandai-pandailah kita untuk mencari kepribadian dari pasangan kita. karena setiap wanita beda karakter dan kemauanya.

Jika kita sudah bisa memutuskan mana yang terbaik, jangan asal liat yang cantik, sexsi, atau kaya dalam menjalin hubungan. Karena kedepannya dalam kita menjalani, apakah menemukan kebahagian dan ketentraman hati serta fikiran kita. Itu yang perlu difikir ulang, sebelum kita melangkah.

Ada baiknya kita, selami semua sifat dan kepribadiannya dan bukan milik pasangan kita saja, kalau bisa? Dari latar belakang kluarga pasangan juga kita cari tau. Karena secara terfikirkan atau tidak bagi kita, garis keturunan juga mempunyai faktor penting dalam prilaku seseorang.

Kita kadang dalam berkenalan asal-asalan saja, dunia sekarang tidak ada yang tidak mungkin. Ada yang kenal dari facebook, dunia chating atau dari nomor seluler itu yang paling sering, asal kenal dari suara foto bahkan kadang-kadang cuma dari biodata kita sudah bisa memutuskan. Padahal semua itu, perlu kita selami lagi biar kita tidak terjebak didalamnya.

Mari kita mencari pasangan yang bisa membuat hidup kita lebih baik kedepanya, jangan liat asal cantik dan kaya seseorang, munkin juga dari status gadis atau jandakah. Kalau dia bisa lebih mengerti dan lebih baik kenapa tidak.

Artikel tentang sudut pandang dalam mencari pasangan, dan sedikit yang terlintas semoga bisa menambah wawasan kita untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, karena itu untuk masa depan kita sendiri yang lebih baik.



Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot