Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desember Akhir Tahun

Akhir tahun? bagi sebagian orang pasti menyimpan sebuah kenangan dari sebuah proses perjalanan panjang dan bertema sendiri-sendiri. Mungkin sebagian orang juga ada kemujuran dan kebruntungan di tahun ini atau sebaliknya ada yang selalu mendapat kemalangan, tapi apapun itu patut kita syukuri karna jalan memang tidak selamanya mulus.


Banyak dari sebagian dari kita yang belum tentu nasibnya lebih baik dari diri kita sendiri atau bahkan lebih parah dan kita tidak tau soal itu, jikalau kita hanya memandang sebelah mata mungkin yang ada hanya rasa iri dan dengki dengan nasib seseorang yang selalu mendapat keberuntungan, tetapi kita tidak tau apa rahasia dibalik keberuntungan dia (seseorang).

Perjalanan hidup tidak perlu disesali atas apa yang telah terjadi, tetapi mensyukuri itu lebih baik dari mengeluh dan putus asa. Semua proses membutuhkan langkah dan mampukah kita melangkah dengan jiwa yang tenang, karena sebagian orang tak mampu untuk berfikir jernih dan mungkin inilah kunci dalam sebuah kesuksesan dimasa mendatang.

Desember akhir tahun tempat untuk merenung dan mengenang masa-masa yang telah berlalu dan semoga semua itu bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat berarti bagi diri kita dan keluarga serta lingkungan dimana kita berada.

Tidak lama lagi perayaan tahun baru tiba dan semoga bisa menambah semangat dalam berkarya dan berjuang dalam hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya, selamat datang tahun baru.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Desember Akhir Tahun"