Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekilas Membuat Blog

Pertama orang bikin blog pengen menghasilkan uang, tapi


perlu anda ketahui bahwa tidak semudah yang anda bayangkan. Kita belajar otodidak dengan ada yang mengajari itu hasilnya akan beda, tapi lumayan masih mau mencoba mencari ilmu baru.

Akan tetapi hasil dari karya anda, jika tanpa ada yang membimbing dan mungkin tidak akan bisa sempurna.

Memang lankah awal pembuatan akun blog memang mudah, dengan sedikit panduan dari google atau situs domain lain kita sudah punya acount. Padahal dalam mengoptimalkan blog itu sendiri tidak mudah, kalau cuma copy paste semua orang bisa. Tetapi kreatif dari anda yang menjiwai blog tersebut tidak ada.

Sekedar saran kalau kita bener-baru didunia blogging dan kita ingin punya blog, cari orang yang sedikit banyak tentang blog, dengan begitu anda bisa lebih luas mencari bahan yang ingin anda kreasikan didalam blog anda. Dan mungkin disitu juga anda bisa dapat penghasilan juga, meski tidak banyak bagi pemula, tetapi lumayan mungkin.

Akan tetapi dalam mendapatkan hasil dari sebuah blogger, tidak sehari dua hari saja bahkan tahunan kita baru bisa menikmati hasil dari blogger tersebut. Itupun tergantung seberapa besar niat dan kemampuan kita untuk menggoptimalkanya.

Maka dari itu, bila kita bener-ingin mendapat hasil dengan berbisnis diblogger, kita cari orang yang ahli dan mungkin yang sudah berhasil juga. dengan begitu, kita tidak butuh waktu lama untuk menggoptimalkannya.

Mungkin sedikit info dasar bagi para pemula yang ingin punya sebuah blog, semoga artikel ini bisa sedikit membantu. Kirim komentar jika ada yang mau ditambahkan.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Sekilas Membuat Blog"