Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Modal Awal Di Texas Holdem Poker

Tidak enak bila kita pengemar permainan ini anda tidak punya modal chip sepeserpun dan harus main di taruhan 1k / 2k, untuk mendapat modal yang cukup dan kadang butuh waktu lama juga untuk mendapat 50k chip poker.

Langkah ini mungkin bisa sedikit membantu kita mendapat chip sekitar 40k bila kita tau caranya.


Lankah-langkah sebagai berikut.
1. Anda harus punya lebih dari 2 nick facebook atau lebih.

2. Buka dua browser terserah anda mozila, google chrome atau opera. Kalau semuanya anda buka, munkin anda binggung. Tapi Kalau anda bisa itu lebih cepat dan anda bisa cepat ikut main.

Caranya begini, dalam penerbitan profil yang bisa melengkapi, biasanya cuma satu klik terbitan dan kadang nick fb lain anda tidak punya yang dibutuhkan agar bisa dicleam.

Taukah anda saat ini, kita bisa klik lebih dari satu terbitan profil kita dan menjadi lebih dari satu kiriman, minimal dua x atau lebih tergantung cara cepat anda. Kalo saya pernah satu terbitan menjadi empat x pengiriman send permintaan gift.

Caranya mudah, profil yang mana dibutuhkan untuk diterbitkan. Misal dari nick x1 yang diterbitkan anda cleam gift dengan nick x2, klik send coletions gift, begitu branda poker sudah kebukan dan ada tulisan send colectios.

Anda klik lalu kirim berkali-kali sebelum ada tanda centang warna hijau, anda klik kirim lagi sebanyak yang anda bisa. sebelum tulisan kirim permintaan itu hilang. Dan anda harus cepat juga untuk mengklik tanda centang hijau itu sebelum tanda centang itu muncul lagi yang kedua kalinya.

Karna kalau tanda itu muncul lagi sebelum anda sempat mengklik, kemungkinan itu akan menjadi satu kiriman saja.

Tapi kalau tanda centang itu anda klik sebelum dia muncul lagi anda punya profil terbitan sebanyak yang anda klik tadi atau lebih dari satu profil yang dishare terbitkan pada branda kita.

Karna ini cara kita tukar point profil bila kita cuma menerbitkan cuma satu send profil untuk bisa dicleam, kita cuma dapat satu profil dan kadang belum bisa melengkapi profil untuk bisa dicleam.

Dan itu juga bisa untuk send gift lebih dari satu klik juga, saat kita mengirim profil yang di butuhkan nick lain anda agar bisa dicleam dan dapat chip poker.
Tricknya juga sama, disend berkali-kali sebanyak kita bisa.

CATATAN, jika anda sudah puas dan dapat semua profil yang dibutuhkan, tapi ingat jangan langsung diklik semua profil yang kita dapatkan lebih dari satu tadi.

Karna sebelum anda pakai main atau buka branda poker baru, kadang profil yang kita dapatkan tadi cuma dapat satu pfofil saja, meski tadi kita bisa klik kirim dua x atau lebih.

Dan jika dalam usaha tadi anda berhasil, lumayankan kita selalu punya modal paling tidak 40k. Dan bisa send gift profil yang kurang pada nick fb kita yang lain. Karna kita punya stock lebih dari satu profil yang bisa dikirimkan.

Selamat mencoba, jika anda pecandu poker dan selalu kalah. Lalu besok anda tidak punya modal sepeserpun, mau minta temen malu atau mau beli chip juga ngapain dan tidak ada, anda bisa coba trick tadi. Semoga berhasil.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Modal Awal Di Texas Holdem Poker"