Rutinitas Yang Tidak Bosan

Jika kita seorang pekerja yang tiada hari tanpa waktu istirahat yang cukup dan kadang setiap hari itu-itu aja yang dikerjakan, kadang merasa bosan, jemu dan mungkin tidak betah ingin cari kerjaan lain yang lebih baik. Jika kita seorang karyawan atau kita yang punya usaha sendiri. Karna dirasa pendapatan yang kurang memuaskan.

Disini tidak ada solusi untuk semua itu, tapi? Mari kita merenung, andai memang kita menemui masalah diatas dan kalau menurut saya? Tidak tau kalau menurut anda bagimana. Munkin saya lakukan kegiatan yang bisa mengibur hati kita, dengan tanpa meninggalkan kerjaan kita. Katakan refresing atau kuumpul bersama teman-teman, yang biasanya bisa jadi tempat untuk berbagi atau mengibur kita.


Bisa juga dengan melakukan hobby yang kita suka dan itu biasanya banyak membantu.

Tapi jika anda yang bosan dengan kerjaan, atau dirasa gaji tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan, kalau itu menurut anda. Mungkin anda bisa cari pandangan kerjaan lain, tanpa meninggalkan pekerjaan yang anda jalani sekarang atau bisa juga cari sampingan lain, setelah jam kerja yang anda tekuni sekarang. Dan jika dirasa masih tidak cukup, anda mencoba berhemat dan yang paling penting kita bisa bersyukur.

Dalam segala kesuksesan, pasti ada faktor dibaliknya. Biasanya ketekunan dalam menjalani atau bersyukur dengan apa yang kita dapatkan. Kadang memang kita terhimpit dengan beban yang harus dibayar, sedangkan ekonomi kita tidak cukup untuk itu. Kalau kita tidak punya pekerjaan sampingan, mungkin kita akan makin stres memikirkan beban itu.

Dari semua info dan sumber yang mengatakan, bahwa kunci utama dalam segala hal adalah pikiran tenang dan tekun. Disini tidak menyuruh anda untuk mengikuti apa isi diblog ini, tapi jika dirasa itu berguna untuk kita apa salahnya kita jalani.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot