Cinta Kasih Sayang

Kata dari "cinta kasih sayang" bisa diartikan luas tetapi banyak orang mengartikan dalam suatu hubungan percintaan. Maka dari itu mungkin sedikit diuraikan soal kasih sayang dalam hubungan.

Suatu hubungan tidak akan bisa harmonis bila tidak ada cinta kasih didalamnya bahkan sayang juga sangat diperlukan, dengan menyayangi maka timbullah perasaan yang iba dan takut untuk menyakiti.


Kita pakai contoh hubungan percintaan, bisa diliat bila suatu hubungan itu tidak didasari dengan cinta kasih sayang mungkin tidak bisa bertahan bahkan mungkin tidak bisa tenteram dalam membina hubungan tersebut.

Ada sebuah contoh seseorang yang memilih pasangan hidupnya dengan harta, tidak didasari kasih sayang sebelumnya bila dipertanyakan? Harmoniskah dia, jawabannya secara mata umum mungkin "tidak" akan tetapi jika tau dan mengerti bahwa resiko harus ditanggung dan bisa sadar semua akan baik-baik dan tau apa yang harus dijalani.

Artikel ini tidak membahas soal hubungan seseorang, karena itu tidak akan bisa sama seperti apa yang kita rasa dan liat. Bahkan apabila kita sendiri pernah melakukan itu pasti tau perbedaanya hubungan dari kasih sayang atau cuma sekedar pilihan nafsu belaka.

Uraian ini cuma menceritakan bila kita membina suatu hubungan tanpa kasih sayang itu akan menuai konflik antar pasangan dan kita pasti merasakannya.

Maka dari situlah semua hubungan perlu didasari kasih sayang bukan untuk pasangan saja, kepada hal-hal yang kita jalani itu juga perlu dan sudahkah kita melakukan itu, semua terserah kita sendiri jikalau ingin keberhasilan yang lebih baik.

Semua jalan pasti tidak akan mulus, banyak tanjakan dan tikungan tajam. Akan tetapi semua tidak akan terasa bila kita mencintai dan menyayangi apa yang kita hadapi semua akan lebih baik.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot