Beruntunglah Aku

Dikehidupan dunia ini setiap manusia berupaya untuk menggapai impian, karena setiap manusia pasti mempunyai impian dan tujuan akan tetapi, bila tujuan dan angan-angan itu tidak terwujud bahkan menjadi hancur, bilamana dalam keadaan yang seperti itu pula harus memenuhi kewajipan dan tanggung jawab pasti akan menuai kekecewaan yang berat.


Bahkan dalam hati berkata, salah dan dosa apakah yang saya perbuat atau mungkinkah ada seseorang yang menghancurkan mimpi dan kehidupan saya. Semua itu hanya prasangka kita sendiri dan sugesti yang seperti itu akan menjadi sebuah kenyataan apabila kita terus berangan-angan seperti itu.

Kita perlu mengoreksi dan intropeksi diri bahkan menghilangkan semua prasangka buruk pada seseorang. Kita tau bahwa dunia ini luas banyak sumber kehidupan yang bisa kita gali dan menghasilkan dengan arti bila kita mau mengkaji diri bisa berangkapan bahwa dunia ini kaya dan "memang ini belum saatnya bagi saya".

Memang sulit, terkadang membuat emosi kita naik dan membabi buta tidak tentu arah tanpa tujuan pasti yang terlihat hanya sebuah kekecewaan dari keberasilan yang belum tercapai saat ini.

Semua bisa cepat berlalu dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan itu, bila memang itu yang dirasa. Andai kita pandai menghibur diri untuk menenangkan jiwa dan pikiran kita, bahwa semua itu bisa lebih baik dan tiada guna untuk menyesali atau bahkan menjadi iri hati pada keberhasilan seseorang.

Hanya dengan jiwa yang tenang dan fikiran bersihlah yang bisa menembus semua impian, mempersiapkan diri dan mental yang kuat semua akan bisa teratasi dan bahkan akan tertata dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot