Nanti Saya Akan Jadi Orang Kaya

Artikel ini memuat cerita seseorang dan bukan sebuah karangan atau cerita fiktif belaka, mungkin bisa kita jadikan pelajaran untuk memotifasi diri kita sendiri. Bagaimana menjadi orang kaya dan bisa kita simpulkan sendiri tentang cerita dibawah ini.


Dari cerita ini mengatakan, ada seseorang yang suka bercerita. Nanti saya akan menjadi orang kaya. Dengan senyum dia ngomong begitu dan apa yang anda ketahui, dari sebuah proses dan waktu yang cukup lama juga. Kenyataan itu tidak terwujud.

Munkin kita tidak tau, apa yang ada dipikirannya. Dan mungkin, karena dia punya dasar yang dia percaya dari seseorang yang katanya, "kamu kelak akan menjadi orang kaya". Karena dari kata-kata itu dia menjadi pribadi yang nyantai.

Dari kata-kata tersebut yang bisa kita simpulkan sendiri, bahwa kalau seseorang ingin kaya harus bekerja. Karena itu sudah merupakan peraturannya dan tidak ada orang yang sukses tanpa kerja keras dan mau berusaha kita pasti tau itu.

Munkin dari sebagian pembaca atau kita yang punya pengalaman pribadi, tentang menjadi kaya atau sukses itu tidak mudah. Apalagi kita yang kesehariannya enak-enakan. Dan sebagian orang ada yang asal sudah bekerja, meski hasil pas-pasan itu sudah cukup. Itu lebih baik, dari pada kita yang tidak mau berusaha.

Dijaman sekarang apa saja bisa jadi uang, itupun kalau kita bisa menjiwai pekerjaan tersebut. Contoh kecil "Kerja dibisnis online". Kalau kita kenal dunia internet, pasti tau dan sebagian orang itu gampang. Tapi belum tentu bagi kita yang tidak tau peraturan atau ilmunya dibidang itu.

Semakin maju zaman, semakin banyak persaingan dibidang apapun, dan kita sebagai orang yang berbaur dalam semua itu tanpa terasa atau tidak, karena kita juga hidup didunia.

Mari kita motifasi diri sendiri, jangan cuma andai, misal atau nanti kita akan menjadi kaya. Tapi tidak mau berusaha lebih giat dan kita yang sudah berusaha semaksimal mungkin pun, kadang hasil yang didapat juga, masih belum optimal. Apalagi kita yang males-malesan.

Maka dari itu, mari kita yang masih punya jiwa semangat dalam menjalankan segala aktifitas. Carilah suatu pekerjaan yang menurutnya kita mampu dan mengerti bidang itu. Karena suatu pekerjaan tidak akan bisa sukses, kalau kita bukan bidang nya dan itu bisa anda buktikan.

Munkin, kalau sekedar ingin cari pengalaman atau ilmu itu tidak ada salahnya dan manfaatkan ilmu yang anda dapat, jika sudah menguasai inti dari pekerjaan atau bidang tersebut. Karena tidak ada suatu usaha yang tanpa modal atau keahlian dan pekerjaan dari hasil mandiri itu lebih baik, daripada kita yang terikat dengan seseorang.

Mari kita sama-sama berusaha semaksimal mungkin dan semoga sukses menunggu kita dikemudian hari, jika ada tambahan kirimkan komentar.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot