Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poin Zynga Reward Ville

Apa anda menggerti zynga reward ville, sebagian pemain game dari zynga tidak mengerti apa fungsi reward ini, padahal dengan zynga reward kita bisa mendapat poin lebih dan poin tersebut bisa kita tukar dengan seseuatu yang tersedia dari permainan apa yang kita gemari dan dengan zynga reward ini juga mungkin peluang kemenangan dalam bermain poker lebih besar, jika kita gemar dengan permainan texas holdem poker dari zynga.


Jika yang memang belum tau sedikit info akan saya coba untuk membahas bagaimana cara mendapat poin reward dengan cepat dan ini asli bukan dari cheat.

Pertama, tentu kita bermain game yang tentu dari zynga diperlukan paling tidak empat permainan, karena itu cara mempercepat cari poin tidak perlu berlama-lama jika sekedar untuk kejar poin rewardnya.

Langkah pertama adalah setelah kita bermain satu permainan zynga yang misalnya poker holdem, mungkin kita cuma butuh kurang lebih 10 menit, setelah itu klik reward yang atas, klik home zynga reward dan klik bonus yang anda dapat dengan begitu anda dapat poin tambahan.

Langkah kedua: Jika anda ingin dapat bonus lebih anda dapat mencapai bonus harian itu dengan mempercepat dan menggunakan empat game zynga, karena poin binggo hanya bisa dipercepat dengan kita bermain zynga yang lebih dari satu, dari zynga binggo reward kita bisa mendapat hadiah yang beragam bahkan coin zynga.

Jikalau masih belum bisa memahami apa yang tertulis disini, saya perjelas sedikit dengan contoh kecil: Kita buka permainan texas poker holdem, klik reward diatasnya satelah itu klik home reward ville liat poin maxsimal dipojok bawah, jika kita bisa mengumpulkan poin tersebut kita bisa mendapat level lebih cepat dari zynga dan juga bisa ditukarkan dengan hadiah dari permainan yang kira sukai.

Semua itu dengan catatan jika anda pemain setia dengan satu akun, karena poin tidak bisa ditranfer ke akun lain cuma bisa di share dan kirim hadiah teman "bukan kirim poin" good luck semoga faham dengan atikel ini.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Poin Zynga Reward Ville"