Kita Jangan Marasa Sendiri

Kehidupan yang kita jalani tidak selalu menuai kemulusan, ada kalanya senang dan susah semua itu keadaan yang kita jalani dalam keseharian dikehidupan.

Selintas dari kita yang mencoba belajar mandiri dalam berwira usaha dan menggalami kemunduran yang tidak tau entah sampai kapan. Kata selalu optimis dalam menjalani itu mungkin lebih cocok untuk dilontarkan.

Keadaan yang kita jalani dalam proses penurunan disebuah bidang pekerjaan dan menuai konflik antara hati dan fikiran, selintas terkadang memikirkan ada apa gerangan dengan saya hingga kondisi yang seperti ini menimpa.


Penyebab dari semua itu mungkin beragam, bilamana kita mau sedikit merenung dan menoleh kebawah. Masih banyak yang lebih tidak terkontrol dari semua atas apa yang dijalani dalam kesehariannya.

Keadaan yang kita jalani diwaktu dan kondisi yang mungkin tidak kita inginkan, bukan berati keadaan yang sama tidak menimpa sebagian orang. Cuma terkadang pandangan kita yang kurang dalam beranggapan bahwa bukan cuma kita yang pernah seperti ini.

Sebagai gambaran dari seseorang yang kita lihat dengan pandangan yang sekejap mata berkedip, bahwa seseorang yang kita liat penuh rutinitas dan kepiawian dikesehariannya tidak pernah menuai kondisi yang sama.

Hanya saja masalah kepiawaian dari seseorang yang optimis dan mau bangkit dalam melangkah dan bersikap itu lebih terarah. Dan bila seseorang yang merasa sendiri dan tidak mau bangkit dari suatu keadaan yang tragis dalam suatu bidang pekerjaan, mungkin itu akan lebih membutuhkan proses lama.

bahkan mungkin juga, bisa dikatakan semua kondisi penurunan itu jika terjalani dengan baik maka sukses dan impian dikedepannya akan lebih terbuka dan cemerlang.

Keadaan kita yang menuai hasil kurang baik dalam bentuk kehidupan tidak sendirian, mungkin dibelakang kita ribuan orang dengan keadaan yang sama bahkan ada yang lebih dari apa yang kita rasa dan yang tidak bisa kita bayangkan dalam kesehariannya.

Mari sama-sama terbuka disemua bidang, menjalin hubungan bahkan kasih sayang antar sesama. Namun semua itu yang pasti sifat optimis harus selalu hadir dalam diri kita dan tumbuhkan rasa semangat untuk bergerak lebih maju, agar kondisi yang dirasa tidak baik akan menggalir tanpa kita sadari dan menuai sukses dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot