Saat Gairah Diranjang Menurun

Kehidupan ranjang, memang penting bagi sebagian orang atau kepuasan dalam berhubungan intim. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita. Dikutip dari sebuah sumber yang mengatakan.

Romansa percintaan yang sangat menggelora adalah saat awal pernikahan. Kamu dan pasangan selalu berusaha setiap waktu, yang ada hanya selalu ingin mengulanginya. Namun perlahan, kamu dan pasangan kamu akan kehilangan minat.


Pasangan menikah yang telah kehilangan minat seks meliki prosentase sebanyak 48% (menurut penelitian), mungkin itu hanya sementara. Hasrat seksual bisa berkurang karena beberapa penyakit, namun karena faktor kelelahan adalah alasan tebanyak pasangan yang tidak melakukan aktifitas seks.

Alasan utama menurunnya kemampuan fisik terjadi akibat pekerjaan yang banyak dan menumpuk atau stress karena macet di jalan dan sewaktu sampai rumah, yang dirasakan hanya ingin istirahat untuk memulihkan energi yang sudah banyak terkuras.

Tetapi banyak orang yang tidak menyadari kalau tidurnya kurang itu juga dapat menyebabkan lelah yang sangat dan gairahpun juga ikut menguap.

Banyak para ahli yang bilang, dari pasiennya melapor karena rendahnya libido dan berkurangnya hasrat bercinta. Alasan utama para perlapor adalah energi yang sangat terkuras, rasa ngantuk dan tingginya emosi.

Pria yang juga mengeluhkan turunnya gairah bercinta, adalah pria yang mengalami sleep anea, henti napas sejenak saat tidur. Kadar testosteron yang rendah biasanya dialami pria yang mengalami sleep apnea.

Kurangnya testosterone juga membuat pria tidak bergairah, utamanya adalah hal seks.  Sewaktu ereksipun kualitasnya sangat jauh dari kepuasan.

Yang menyebabkan lembeknya penis saat ereksi adalah, tingkat kadar testosterone seseorang semakin rendah, semakin lembek. Alhasil tidak akan mendapatkan kepuasan seks.

Kesimpulan dari artikel tersebut, mungkin sebelum kita main ranjang pada saat kita capet atau setress sebaiknya istirahat dulu. Daripada tidak mencapai kepuasan antara anda atau pasangan anda.

Tapi, jika dalam pelayanan ada pengertian keharmonisan itu pasti masih tetap terjaga. Kita usahakan saling terbuka atau diskusikan dulu sama pasangan kita. Agar tidak ada rasa kurang puas antar pasangan.



Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot