Sekilas Mendidik Anak

Munkin istilah disayang lebih baik dari pada dimanja Serupa tapi tak sama, istilah ini munkin dy masih berusia dini atau masih anak2. Di manja kita emang sayang karna itu kita turuti mau si anak, Tapi
beda sama disayang. Munkin karna kita sayang kita batasi mau dy, bukan brati kita tidak mampu untuk menurtinya, alangkah baiknya kita batasi kemauanya takutnya dikemudian hari disaat harus mandiri dy (Si anak) masih bergantung pada kita orang tuanya.

Munkin dahulu kita boleh pukul anak kalau memang salahnya fatal diumur 10 tahunan. Tapi sekarang jaman sudah berubah kalau menunggu saat itu dan katakan lah nakalnya sudah berakar munkin repot juga untuk mendidiknya.

Jadi sayangi anak kita karna itu amanah yang dititipkan pada kita, jika harus memukul karna sudah keterlaluan pukullah dengan rasa sayang tanpa ada emosi. Bimbinglah dengan tutur kata yang lembut dan kasih sayang.

Anak kita generasi kita dan bangsa, didiklah dengan pengertian dan kasih sayang anda. Karna itu faktor berpengaruh besar pada pembentukan pribadinya.

Sedikit wawasan yang mungkin bisa berguna bagi kita, jika ada kekurangan mungkin anda bisa mencari tambahan tentang cara mendidik yang lebih baik. Cari pakar atau konsultan anak dan konsultasikan semua kegiatanya.

Demikian artikel singkat yang bisa saya tulis dan semoga ada manfaatnya. Bila dari pembaca yang mau menambahkan, layangkan komentar.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot