Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengingat Pasword acount

Anda para pengemar dunia chating ato semacamnya yang mengunakan pasword ato sandi. Munkin kadang-kadang kita lupa dengan acaunt sandi kita, karna terlalu banyak kita bikin ID.

Munkin kita bisa bikin paswod yang sama dalam setiap email kita, karena kalau kita lupa dengan sandi acount dan kita bisa minta sandi ulang dengan memasukan ID imel, dan mereset pasword lama.

Apalagi anda yang pemain game online yang mengunakan acount, itu biasanya lebih dari satu acount. Karna tidak mungkin satu ID imel bisa buat dua nick name.


Protek acount mu sedetail mungkin, gunakan kata inisiatif pemulihan yang rumit tapi mudah di ingat oleh anda. Gunkan juga sandi pemulihan acount yang sama, kombinasi kan juga dengan angka dan simbol.

Jika anda pemain game dengan mengunakan acount, usahakan acount imel anda di prifat untuk menghindari dari para pembajak ID acount dan juga hindari amplikasi yang belum resmi, karna disitu kadang sandi ato pasword kita tersimpan secara otomatis oleh pemilik amplikasi tersebut.

Sedikit info bagi para penguna ID acount dan tips tentang menjaga pasword dan cara pemulihan. Semoga bisa bermanfaat dan lebih berhati-hati dalam memilih jejaring chat online.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Tips Mengingat Pasword acount"