Manfaat Dari Buah Apel

Apel adalah salah satu buah pohon yang paling banyak dibudidayakan. Apel dikonsumsi sebagai buah mentah atau sebagai jus apel kebanyakanya, tetapi juga digunakan sebagai bahan makanan penutup. Apple pie adalah salah satu, pencuci mulut favorit kebanyakan orang.


Apel dikenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi resiko beberapa jenis kanker termasuk kanker kolon, paru-paru dan kanker prostat. Jumlah serat yang tinggi dalam apel bertanggung jawab terutama dalam mengurangi resiko kanker usus besar, yang bahkan dapat menyebabkan kematian jika tidak ditangani dengan baik pada tahap awal.

Apel tidak mengandung kolesterol. Serat apel, membantu dalam mengendalikan kolesterol dengan cara mencegah atau mengurangi penyerapan minyak kembali. Penelitian telah menunjukkan bahwa apel yang baik untuk pasien jantung dan juga dapat bermanfaat bagi orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan.

Apel mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan C. Juga mengandung mineral penting seperti Besi, Kalsium, Magnesium, Zinc, Fosfor dan Kalium.

Kalori dalam apel. Dibandingkan dengan beberapa buah-buahan, apel mengandung jumlah yang relatif tinggi kalori. 100g apel akan berisi sekitar 218 Kilo Jules energi.

Terlepas dari kalori, semua manfaat kesehatan lainnya dan nutrisi penting, yang kita dapatkan. Apel adalah salah satu yang terbaik, mudah diperoleh dan direkomendasikan untuk menjadi bagian dari diet sehari-hari anda.

Oleh HIDUP SEHAT

Top Blogs

1 komentar:

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot