Tips Disukai Orang

Dikutip dari sebuah sumber. Trik disukai orang ato bersimpatik pada kita.

Rahasia dan trik agar disukai banyak orang
yang paling utama dan pertama yaitu jadilah diri sendiri. Karena dengan menjadi diri sendiri berarti anda telah membuat diri anda merasa tidak ada yang berubah dan merasa ya inilah saya. Bila sudah begini maka untuk mengubah sikap penampilan dan hal-hal lain dalam diri anda itu. Asalkan ingat, bahwa anda tetap menjadi diri sendiri. Munkin prilaku yang baik itu yang utama dalam di sukai orang banyak.

1. Jadilah orang yang baik. Baik, tidak dalam artian berubah sesaat. Baik tidak dalam artian dalam kondisi tertentu saja. Tapi baik setiap saat, setiap waktu dan setiap kondisi yang menjadi orang baik berarti menjadi seorang karakter yang bisa mengubah suasana, juga membuat orang lain merasa senang atas kedatangan anda.

Orang baik adalah orang yang bisa menjalin relasi dengan siapapun, patuh aturan dan itulah gambaran orang baik menurut sumber.

2. Bila Perlu mengalah saja. Mungkin ada saatnya ketika keinginan anda dan keinginan orang lain kadang berbenturan, sehingga terjadi pertikaian. Tapi bila hal yang diinginkan mungkin tidak lebih penting daripada relasi orang lain. Maka mengalahlah untuk itu, karena orang lama kelamaan juga bisa tahu bahwa sikap kita adalah seorang pengalah, sedangkan yang lain adalah egois. Sehingga anda akan lebih disukai banyak orang dan ingat bila relasi lebih penting daripada hal yang diperebutkan, maka mengalahlah karna itu lebih baik.

3.Menjadi orang sabar dan ramah. Tentu orang sabar akan disukai orang lain, karena orang sabar umumnya terlihat kalem dan ramah. Maka dari itu orang sabar juga diidentikan dengan orang ramah, tentu orang-orang termasuk anda akan menyukai orang yang sabar dan juga ramah. Menjadi orang sabar berarti menjadi pribadi yang mau memaklumi keadaan dan kondisi. Sedangkan orang ramah adalah orang yang bisa mengubah suasana.

4.Menjadi orang yang jenaka. Orang jenaka juga adalah pengubah suasana, sedih jadi senang, marah jadi tawa, itulah orang jenaka, keberadaan mereka selalu membawa kesenangan bagi orang lain dimanapun dan kapanpun. Mereka berada, ini merupakan bakat alami seseorang yang mungkin didapatkan sejak lahir maupun dari orang lain.

5.Menjadi orang yang membantu sesama. Ketika seseorang membutuhkan bantuan dan kita menolong disaat yang tepat, maka tentu saja orang yang kita bantu itu akan merasa senang, bahkan mungkin senang sekali ketika dalam keadaan sulit ada yang membantu mereka untuk menyelesaikan suatu masalah ato pekerjaanya.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Memuat...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot