Amarah Dari Emosi Dan Kecewa

Kita yang hidup bersosial dalam lingkungan atau keluarga. Pasti menemui sifat itu dan munkin setiap hari sifat itu tidak bisa diredam, karna merasa benar atau ingin menang dalam suatu perdebatan.

Kita manusia memang tidak bisa lepas dari sifat itu dan meskipun kelihatan mudah untuk menjaganya, tapi sulit untuk jalani bila kita tidak berusaha untuk melawanya.

Dari sebuah sumber yang mengatakan, bahwa sebuah sifat marah, kecewa atau emosi. Kalau kita bisa meredam atau mengontrolnya itu lebih baik dari pada kita menjalankan keagamaan yang tidak pernah telat, tapi masih punya sifat amarah, dan kecewa pada seseorang.

Secara tidak langsung, bila kita bisa meredam sifat itu. Lambat laun dan tanpa terasa kita menjadi pribadi yang baik. Karena meredam sifat itu, bisa diartikan kita berusaha untuk menjadi orang sabar dan ikhlas dalam prilaku ato sifat kita sehari-hari.

Dan kalau dilihat dari segi Efek atau dampak dari sifat tersebut adalah, kita menjadi kelihatan tua. Itu fakta dari semua sumber, bila kita sering marah-marah.

Dari kesimpulan yang mungkin bisa diambil, mari kuasai emosi kita dan tahan untuk tidak kecewa sesama teman, lingkungan atau dimana kita berada. Semoga menjadi wawasan bagi kita.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot