Dua Pilihan Yang Berbeda

Didunia ini kita dihadapkan dengan dua pilihan antara dan diantara bahkan memilih atau dipilih untuk memutuskan sebuah jawaban yang sakral, bilamana sebuah keputusan itu datang dari pribadi masing-masing bahkan bisa dari seseorang yang kita percaya.

Kita tidak bisa memilih keduanya tetapi mungkin cuma bisa menyeimbangkannya. Contoh kecil antara "pekerjaan" dan "cinta". Ini biasanya yang sering membuat kita salah memilih dan tidak ingin kehilangan keduanya tetapi disitu harus satu diantara dua pilihan.


Antara pekerjaan yang mulai merangkak naik dan cinta yang datang dengan bumbu manisnya membuat kita sering goyah dalam membuat keputusan. Jika kita dihadapakan dengan contoh seperti itu apa yang kita pilih "cinta" atau "pekerjaan". Jawabannya terletak pada yang kita rasa mampu dan berani dengan resiko dibelakangnya.

Setiap pribadi punya naluri dan pilihan masing-masing bahkan dengan keputusan itu pula kesempatan akan hilang. Tidak ada saran dalam artikel ini, hanya berbagi dengan apa yang dirasa bahwa setiap keputusan akan menuai hasil masing-masing, dan jawaban itu tergantung pilihan yang kita ambil.

Begitu juga dampak dari keputusan itu sendiri ada sesuatu yang harus dikorbankan dan bahkan sebuah kesempatan pun bisa hilang jika kita salah dalam melangkah.

Tidak ada penjelasan detail diposting ini, dan berharap ada kesimpulan atau manfaat yang bisa kita ambil, mungkin dengan mengirimkan komentar siapa tau ada jawaban dan semoga kita tau makna dari artikel ini.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot