Arti "Cinta" Didalamnya

"Cinta" adalah sebuah kata yang luas arti dan maknanya tergantung dari sisi sebelah mana kita mengartikannya. Cinta terlahir sebagai misterius dan bahkan tidak mudah untuk mengartikan secara detail.

Semua orang pasti mengenal soal "cinta" tapi mengerti arti sebuah "cinta" hanya sedikit orang. Cinta yang menurut saya adalah suatu bentuk rasa yang abadi pada satu titik fokus yang melekat kuat dan berusaha untuk menjaganya bahkan dalam mempertahankannya, ini dalam artian pribadi saya dan tidak tau kalau anda bagaimana.


Cinta yang secara umum adalah cinta kepada wanita (pria), harta, pangkat dan sebagainya semua cinta itu dalam artian pribadi secara umum bahkan semua cinta itu tidak ada yang abadi.

Bila kita merasa mencintai dalam suatu bidang tanpa melibatkan perasaan yang mendalam dan hanya sekedar untuk sebuah proses perjalanan yang harus dihadapi itu lebih baik. Suatu bidang tidak akan menyatu jika didalamnya tidak tertanam cinta dan itu tidak untuk hal yang bersifat pribadi saja.

Sudah sering mendengar sebuah bentuk cinta yang dramatis bahkan tidak yang kekal dan abadi harus ada pilihan untuk menempatkan dimana cinta itu bisa membawa manfaat diri walaupun cuma sekejap kenikmatan yang kita rasakan.

Cintailah dirimu sendiri, orang sekitar dan bahkan lingkungan dengan begitu kenikmatan abadi bisa kita rasakan. Jangan cenderung cinta untuk pasangan saja karena itu akan merugikan kita sendiri.

Jika "cinta" ibarat api ia aka membakar apa yang ada didekatnya bila kita tidak bisa mengendalikannya, jika cinta laksana api bisa kita manfaatkan kalau bisa memahami apa dari rasa cinta itu dan bahkan kita juga butuh api dalam kehidupan dan jiwa kita ini.

Artikel yang begitu rumit jika dipahami, namun isi yang tercurah begitu dalam jika bisa menyimpulkan arti didalamnya. Tidak bisa menyimpulkan secara detail tentang apa yang tertulis, karena itu ada pada pribadi kita masing-masing.

Anda bukanlah saya, begitu juga saya tidak bisa seperti anda atau sebaliknya, dengan kata lain anda dan saya adalah sama-sama manusia yang bisa khilaf dan punya dosa. Mungkin jika banyak penepatan kata yang kurang benar semua itu adalah proses belajar.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot