Hati-hati Dalam Mengganti Code Meta Tag Dan Template

Meta tag adalah code dari template jika salah sedikit saja bisa fatal akibatnya. Meta tag juga bisa disebut template dan jika kita tidak tau template itu baik tidaknya untuk dipasang di blog kita, kita liat dulu isi dari meta tag nya bagaimana? Takutnya itu mengandung spam dan blog kita bisa dihapus oleh admin.

Banyak template yang beredar dan kita tidak tau apakah itu bisa dipercaya atau tidak code meta tag tersebut dan tidak mengandung unsur spam didalamnya. Karena saya sendiri juga tidak tau cara menambahnya? Begitu juga dengan cara mengganti code meta tag yang benar itu bagaimana.


Sekarang banyak lahir blog-blog baru walau ada yang sebagian ingin tau, bahkan cuma sekedar mencoba yang semua itu intinya banyak blogger newbie yang ingin berkreasi di dunia blogger "contoh salah satunya saya" jika kita termasuk salah satunya dan ingin merubah tampilan blog kita dengan menyisipkan code meta tag bahkan merubah template bawaan dari sebuah file.

Harap kita berhati-hati dengan template yang kita ganti dari sebuah file yang gratisan. Dan juga menganti code meta tag, yang cuma tau dari info blog lain yang menyajikan cara menambahkan code meta tag.

Mungkin sebelum kita memakai yang belum pasti sumbernya dan ingin memasang tampilannya di blog kita, alangkah baiknya jika kita mengcopy salinan meta tag bawaan dari template terlebih dahulu.
Dikawatirkan template yang kita coba ganti itu asal-asalan saja membuatnya dan dipenuhi unsur spam. Selain itu besar kemungkinan juga bila itu gagal merespon semua isi blog yang sudah kita posting, kita bisa paste template awal tadi.

Selama yang saya tau, template terpecaya yang bisa ditambah dengan banyak fitur-fitur widget lain dan tentunya aman untuk dipakai adalah yang dari google saranakan. Dan bukan berarti kita tidak bisa merubahnya, Semuanya bisa kita rubah sendiri asal kita tau apa yang akan diganti dan dipasang code meta tag nya sesuai pilihan kita.

Dari pada kita mengganti code meta tag yang tidak tau dengan pasti hasil tampilannya bagaimana, bila kita sebelumnya tidak punya penggalaman disitu dan mungkin juga tidak ada yang menggajarkan soal fungsi code meta tag satu persatu fungsinya, dan juga cuma memburu tampilan supaya blog kita kelihatan beda dengan yang lain. Solusi lain adalah, kita cari code widget saja yang bisa di embed dan dicopy di java script dengan menambahkan gedget dari rancangan (bagi pengguna blogspot).

Sedikit himbauan, kita yang belajar dari seseorang itu lebih cepat dari pada kita yang belajar sendiri dari sebuah artikel yang tertulis disebuah blog. Semoga bisa bermanfaat bagi yang mau belajar mendesain tampilan blog.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot