Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Seputar Texas Holdem Poker


Setelah ngasih info cara cepat dapat modal sekarang mau berbagi trick tranfer chip aman menghidari "doh" (pajak scurity).

Dalam jumlah kecil dibawah ±50M. Mungkin kita harus siapkan tiga acount lain yang bukan dari pertemanan, dengan begitu kelihatan riel kalau lagi bermain bukan tranfer chip dan cara permainannya tunggu semua kartu keluar baru tambah chip kepada acount yang mau ditranfer.

Kalau dalam jumlah besar 100M+ tidak usah repot-repot ikut gabung saja pada pemain lain yang kecil, sumbang sedikit tidak masalah asal chip nya aman dan tentu jangan asal ikut, seminim mungkin kalu bisa dan itu terserah kita.

Sekarang "doh" bukan dari tranfer saja, cara permainan kasar dan bila dilaporkan pada zynga juga bisa kena chip kita. Itu biasanya perbuatan orang yang sirik terus ngelaporin pada zynga scurity.

Berhati-hatilah dengan pemain yang sama, terkadang bisa juga satu meja lima orang dengan kita, tetapi itu semua teman dan terkadang satu negara. Karena cara permainan dia kalah bisa terjadi melapor pada scurity.

Hal seperti itu sudah pernah terjadi, uang dimeja tau-tau habis padahal chip yang ada sekitar +30M bisa lenyap tanpa ada sisa. Dan hindari amplikasi baru yang menamakan facebook login karena paswod kita bisa tersimpan dan bahkan dipersalah gunakan.

Sedikit info, jika ada sesuatu yang baru di zynga poker mungkin akan dibahas lagi. Good Luck



Top Blogs

Posting Komentar untuk "Info Seputar Texas Holdem Poker"