Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah Permainan Game


Banyak anak-anak sampai orang dewasa suka dengan game, tidak terkecuali game online dan semua itu punya tujuan masing-masing. Sekedar pelepas lelah, hoby dengan sebuah game bahkan belajar dari permainan game tersebut.

Mungkin ngegame yang sekedar untuk pelepas lelah tidak terlalu berfikir manfaat dan dampak yang didapat, namun bagi seseorang yang belajar dari sebuah game tentang cara berfikir atau menggasah daya ingat semua itu bisa tersalur dan tidak sebagai hoby atau untuk bersenang-senang.

Disini tidak mempermasalahkan apa niat anda dalam bermain game, ini hanya sebuah wawasan yang kalau menurut saya game itu bukan sekedar hiburan saja, tetapi ada daya fikir yang bisa membuat kita berkembang dan bukan hanya membuang waktu luang dengan percuma, dan semua itu terserah pribadi kita masing-masing.

Dari sebuah game ada ilmu dan daya fikir yang terkadang kita juga perlu, bila anda pemain city ville, texas poker holdem dan mungkin daymon semua dari game online ada manfaat bila kita tidak sekedar bermain game saja. Saya tidak bisa menjelaskan semua tetapi bila ada pertayaan saya akan coba jawab.

Dari game kedewasaan juga bisa muncul, dari game juga semua juga bisa hancur dan itu semua tergantung kita dalam menanggapi sebuah game tersebut. dibuat sekedar iseng atau untuk belajar diri bahkan menjadikan kita seorang pemalas dan semua hanya kita merasakan.

Artikel singkat dari cerita seseorang dan semoga semua itu bisa bermanfaat.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Sebuah Permainan Game"