Istilah Bosan Pasti Pernah Kita Dengar, Akan Tetapi

Bosan, identik dengan sesuatu yang bersifat menunggu dalam suatu keadaan. Kata bosan juga bisa diartikan kejemuan untuk berbuat didalam keadaan dan suatu kondisi yang sama.

Mungkin bagi sebagian orang yang mengartikan simple, adalah capek dengan keadaan yang tidak ada kemajuan yang berarti. Akan tetapi tidak semua dampak dari bosan itu menjemukan dan bahkan manfaat yang kita dapatkan tidak ternilai harganya.


Orang yang berjiwa baik, menganggap bosan itu adalah langkah awal untuk maju dan menudulang kesuksesan dalam segala hal, bahkan kita tidak bisa melewatinya begitu saja. Karena itu suatu jalan untuk menilai seberapa kuat hati kita menunggu sifat kepribadian kita yang luhur keluar.

Bosan disini bukan suatu rutinitas yang tertuju dalam satu bidang, akan tetapi segala hal yang mencakup dengan ketabahan hati dan tindakan. Sedikit yang bisa diurutan dari kata bosan, bosan sama hal dengan ketekunan, dari ketekunan menjadi jiwa yang gigih, seseorang yang gigih dalam menunggu berarti bisa terkatagori sabar meskipun sabar dalam artian umum.

Suatu kondisi yang terlingkup dalam semua hal, tidak terlepas dan sedikit banyak terbesit suatu kata bosan didalamnya. Bosan bukan sebuah tulisan, bosan juga bukan ucapan yang terlontar dari mulut kita, akan tetapi bosan adalah suatu keadaan yang harus kita lalui untuk menjadi pribadi yang berjiwa baik dan berbudi pekerti yang luhur.

Pandai-pandai kita mengatur suasana hati dan fikiran kita, karena jiwa yang mulia berawal dari hati yang bersih. Kebersihan hati tidak mampu terkotori oleh suatu keadaan. Akan tetapi suatu keadaanlah yang bisa membuat kita lebih dewasa bahkan kebersihan hati. Bilamana kita mau belajar dan dengan tidak merasa bosan dalam suatu keadaan yang dijalani, dari situ juga mungkin kebersihan hati dan kebesaran jiwa yang lambat laun akan mulai terasa.

Artikel singkat semoga bisa bermanfaat dan bila ada penulisan dan artian yang salah, semua itu sifat manusiawi sudilah untuk membenahi.



Top Blogs

Segoro Ombo Blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot