Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekilas Cerita Disekitar Kita

Didekat rumah saya ada seseorang nenek yang sudah lumayan tua, dia bisa dibilang orang yang tidak normal kalau menurut akal logika kita.

Akan tetapi yang membuat saya salut dan heran, dia tidak pernah mimikirkan dirinya sendiri selalu berbagi bila punya sesuatu yang lebih. Contoh misal bila punya makanan dan tidak jarang juga membelikan jajan pada anak-anak sewaktu dia ingin membeli sesuatu dan sering dibagikan.

Rahasia dari sini yang manusia tidak bisa mencari dengan akal logika, mungkinkah itu contoh untuk melihat diri saya sendiri atau adakah seseorang disekitar anda ada cerita yang lebih, dari apa yang saya ceritakan.

Tidak ada penjelasan dalam artikel ini, dan mungkin jika dalam dilingkungan anda ada cerita yang lebih menarik untuk dijadikan suatu contoh perbuatan. Apakah anda mau berbagi sedikit cerita, jika cerita anda riel dan layak untuk dibaca saya akan terbitkan bersamaan dengan nama anda, bila anda mencantumkan nama pengirim yang akan diterbitkan.

Artikel singkat yang mau berbagi penggalaman pribadi atau cerita dari seseorang yang positif klik disini Terima Kasih artikel yang menarik bahkan tidak merugikan orang lain akan diterbitkan, selamat berkreasi artikel dan cerita anda kami tunggu.

Untuk yang ingin mengirim via email coba klik disini terima kasih. Semoga apa yang tertulis bisa bermanfaat.

Top Blogs

Posting Komentar untuk "Sekilas Cerita Disekitar Kita"