Sosok Wanita

Membahas soal wanita memang tidak akan ada habisnya, karena perkembangan jaman dari setiap tahunnya populasi wanita semakin banyak.

Jika diibaratkan jenis (bentuk dan istilah), wanita melebihi populasi dari ribuan jenis dan kita kaum pria tidak akan merasa puas dalam hal itu, karena begitu banyak pilihan dan paras yang begitu menggoda.


Ribuan sifat dan istilah dalam karakter bagi wanita, lebih enak disebut sifat yangvmisterius. Kita tidak usah membahas yang pasti, contoh "surga ditelapak kaki ibu". Mungkin dalam hal yang bersifat umum itu pantas.

Memahami bentuk karakter wanita memang sulit, jika sebelumnya kita tidak mengenalnya apa yang kita liat dan rasakan belum tentu orang lain rasakan, meskipun itu dari wanita yang sama. Beda pengertian beda sifat pula yang disodorkan pada kita.

Sifat misterius inilah yang kita tidak akan bisa tau dan mengerti, apa tujuan dibalik itu. Bahkan terkadang antara ucapan dan perbuatan itu sangat berbeda dan terkadang berbalik arah entah dari sebab apa.

Bila dicontohkan, dari mulai kecil, dewasa dan menginjak masa tua. itupun terkadang tidak ada sifat bawaan yang sama, mengalir dan terkadang juga mengikuti jaman dan lingkungan. Dari situlah kita tidak bisa menebak sifat pasti wanita.

Jika dalam karakter, pada dasarnya wanita memang lemah dan dari kelemahan itu kita kaum pria yang membimbingnya jika sudah berencana untuk berkeluarga. Menjadikan kelemahan itu untuk keharmonisan atau memanfaatkan kelemahan itu. Dan kelemahan itu bisa menjadi senjata diri untuk bangkit.

Mungkin dari situlah bisa dikatakan, bahwa wanita adalah sosok yang misterius dan semua itu hanya kita dan pasangan masing-masing yang tau.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot