Wanita Dahulu Dan Sekarang

Bila ada seseorang yang bertanya perbedaan antara wanita dahulu dan sekarang adalah, sebelum saya menulis tentang ini bila ada yang menurut anda tidak cocok mohon maaf sangat.


Wanita adalah sumber inpirasi, wanita juga faktor pendukung paling cepat dan bahkan wanita juga godaan yang paling berat bagi kaum pria. Bila diuraikan sacara perbedaan antara dahulu dan sekarang, mungkin lebih cenderung wanita dahulu sering apa adanya dalam hal penampilan dan itu suatu bukti yang nyata. Dan wanita sekarang lebih suka cemburu pada faktor sosial dan ekonomi.

Bila diseleksi antara perbedaan dan kesamaan wanita adalah sama-sama jiwa yang lemah, akan tetapi dari kelemahannya bisa menjadi senjata yang paling ampuh dalam misinya.

Wanita dahulu cenderung dengan hal-hal yang bersifat pribadi, semua keinginan timbul dari hatinya bukan karena melihat seseorang dan wanita sekarang lebih suka melihat lingkungan, keingan itu bukan dari hatinya tapi dari melihat seseorang baru timbul keinginan untuk memiliki seuatu.

Untuk mencari titik temu dimana perbedaan itu pahami wanita maka kita akan merasakan titik temu itu. Wanita bisa dikatakan keindahan dunia dan wanita juga penyempurna dalam sebuah hubungan dengan kata lain sayangi wanita jika dia telah taat padamu (suami) jangan kecewakan karena akan fatal bagimu.

Dan artikel tentang perbedaan wanita ini, mungkin lebih cocok dalam artian pribadi untuk umum, semua itu hanya wanita yang merasakannya, kita kaum pria cuma bisa menyeimbangkannya dalam semua hal tentang perasaan wanita jika kita ingin tau perbedaan itu.

Jika dalam penulisan ada kekurangan, mungkin sebatas itulah kemampuan saya. Dan satu hal lagi, wanita adalah sosok misterius bagi kita kaum pria dan itu tidak dalam artian wanita dahulu ataupun sekarang.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot