Berfikir Itu Jauh Lebih Baik

Yang membedakan mahluk ciptaan tuhan antara manusia, hewan dan yang lainnya adalah otak atau fikiran, bahkan daya fikir setiap manusia pun punya batas masing-masing dan kita tidak bisa mempaksakan terus menerus apalagi terlalu memfrosir, ada kala dimana harus berhenti dan merenung.


Kita sadar betul dengan berfikir dan merenung semua akan jauh lebih baik, bahkan terkadang petunjuk pun datang dengan sendirinya, akan tetapi tidak semuanya petunjuk itu membuahkan hasil yang terbaik hanya terkadang bersifat sementara dan cuma sebagai petunjuk yang cuma terlintas.

Akan tetapi dengan kita berfikir jernih dan rasional semua akan bisa teratasi dengan baik ini mungkin untuk urusan sebuah "masalah" dan disini kita coba berfikir untuk lebih baik yang semua itu membuahkan hasil dan kepuasan tersendiri syukur-syukur untuk orang lain.

Seseorang yang mau berfikir sebelum bertindak itu akan jauh lebih baik, ketimbang yang hanya asal jadi atau cuma sekedar ikut-ikutan saja bahkan hasil yang didapat tentu jauh berbeda.

Jika dipertayakan pernahkah kita menggunakan otak semampu kita untuk berfikir ke hal-hal positif dan bahkan mampu menemukan sebuah ide-ide baru sehingga tercipta sebuah karya yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar kita dan bahkan untuk dunia.

Dengan itu marilah kita coba berfikir tenang untuk membuat keadaan yang lebih baik pada diri kita sendiri karena otak kita adalah kehormatan dan itu pula yang membedakan kita antar mahluk lainnya.

Mungkin sebagian dari kita ada yang tak berfikir dan terkadang tidak jauh berbeda dari mahluk yang bernama hewan, karena mungkin tidak sadar akan perbedaan yang kita miliki, mari kita berfikir untuk hal-hal yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Good luck!

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot