Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Nama Facebook

Sebelum artikel ini ditulis, saya mau membuka pendahuluan yang telah lama tidak pernah posting artikel baru, mungkin sebagai awal saya mau bagi-bagi trick soal nama facebook yang menggunakan karakter huruf lain.


Kita tau facebook sangat peka dengan huruf-huruf yang berfungsi sebagai simbol dan di artikel ini mari kita cari cara simbol itu bisa dipakai untuk nama di akun facebook kita dan itu pun jikalau anda suka dengan nama yang berkarakter huruf unik.

Langkahnya bisa dibilang mudah akan tetapi harus via ponsel, "kenapa harus ponsel" karena ini cara simple dan yang soal via pc entar ditunggu cara selanjutnya.

Pertama tentu buka akun pengaturan klik ganti nama dan ubah, sebelum kita mengetik nama pastikan anda merubah bahasa yang di teks tersebut cari lah teks dari negara yang unik menurut anda.

Biar lebih jelas lagi mungkin ponsel anda harus dilengkapi vitur beberapa teks negara, karena dari situ anda bisa memanfaatkan huruf tersebut untuk dipakai sebuah nama. Dan jika ponsel anda supot dengan huruf dari negara-negara lain, pastikan hanya karakter dari satu negara yang bisa kita pakai untuk nama.

Dengan catatan carilah huruf unik atau huruf yang berlambang simbol dari negara lain, tapi hanya satu karakter huruf dari negara yang bisa terdetek dari facebook. Semoga anda memahami isi artikel tersebut dan selamat mencoba.


Top Blogs

Posting Komentar untuk "Perubahan Nama Facebook"