Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Label Dalam Sebuah Blog

Kemaren ada seseorang yang bertanya soal label dalam sebuah blog dipostingan yang lama dan saya akan mencoba update soal label disebuah blog.


Menurut info yang saya tau, label hanya sebuah kata yang dikelompokkan disebuah blog dalam artikel untuk kata kunci pencarian,jikalau satu artikel dikasih label dalam kata yang sama tiga kali atau lebih mungkin pembaca sendiri akan bosan dan kecewa, karena yang diklik adalah artikel yang sama selain itu juga bisa dianggap "spam" oleh google (pengguna blogspot).

Saya pun pernah membaca artikel disebuah blog yang mengandung label dari kata yang sama dibolak-balik, mungkin maksutnya untuk meramaikan artikel dalam postingan tersebut akan tetapi jiwa pembaca berbeda-beda dan menurut saya, alangkah baiknya jika beberapa artikel dikatagori yang sama dalam satu pencarian (label) itu lebih baik.

Maka dari itu pergunakanlah kata label yang terkelompok dalam satu katagori artikel, agar pembaca bisa tau apa yang dicari dan tidak merasa bosan dengan artikel-artikel yang kita suguhkan.

Sedikit penjelasan dari sebuah pertayaan dan mencoba menguraikan, semoga bisa bermanfaat dan sama-sama belajar berkreasi karena saya juga masih newbie dalam dunia blogspot.

Info dan saran ditunggu.

Posting Komentar untuk "Penjelasan Label Dalam Sebuah Blog"