Pentingnya Kesehatan Bagi Kita

Kita yang diberi umur, dan kesehatan terkadang masih disia-siakan dan tanpa mensyukuri nikmat yang tiada tara ini. Kita yang kadang pasang surut dalam bekerja, jika anda seorang buruh harian ato yang punya usaha sendiri bila terjadi penyusutan dalam pendapatan kadang tidak bersyukur, karna kita masih diberi kesehatan.

Andai kita diberi rizki lebih dan lancar, tapi dalam keseharian kita sakit-sakitan apa itu bisa menjadi nikmat tentu saja itu tidak kita inginkan. Nikmat bukan dari rizki saja, kesehatan wawasan ato ilmu yang bermanfaat itu juga nikmat yang patut kita syukuri.

Dengan diberinya kesehatan kita bisa berusaha semaksimal mungkin ato mencari pendapatan tambahan bila dirasa itu perlu bagi anda. Dengan nikmat kesehatan itulah anda bisa mengupayakan kebutuhan anda, jika semakin hari semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Pasang surut dalam bekerja itu wajar bukan menjadi alasan kita untuk tidak bersyukur. Terkadang ada yang dikasih pendapatan turun, dia senatiasa berdo'a dan selalu meminta kapan saya dikasih rizki yang lebih ato lancar dan begitu semua itu terkabul, kita menjadi congkak dan sombong. Apa itu yang kita harapkan, semoga pembaca yang baca artikel ini tidak seperti itu.

Munkin bersyukur dan menjalani apa adanya itu lebih baik, daripada kita yang selalu mengeluh dalam pemberihan yang telah digariskan. Dari sebuah sumber bahwa rizki turun itu dari pikiran kita yang tenang dan sabar serta tekun dalam menjalaninya.

Mari kita sama-sama belajar mengontrol sifat kita yang berlebihan dalam mengeluh dan senantiasa bisa bersyukur dalam keadaan apapun.

Semoga untaian artikel ini bisa bermanfaat bagi kita dan para pembaca yang menemukan blog ini.

Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot