Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Searh Engine (SEO)

Bagi yang sudah lama berkecimbung didunia blogger, pasti sudah pernah dengar apa itu SEO dan yang sudah terdaftar atau belum. Para blogger pasti mencari segala cara, agar bisa blog mereka terdaftar di SEO.

Dari sekian bloger yang bertebaran, cuma banyak membahas langkah-langkah dan manfaat gabung di SEO. Yang jadi pertayaan, kenapa tidak dijelaskan juga, kalau kita mau gabung di SEO harus bayar sekian atau minimal punya card credit. Dengan begitu para pemula blogger lain bisa mempersiapkan, jika dalam pengoptimalannya ingin berhasil didunia blogger.


Bagi para blogger yang tidak punya fasilitas itu, bahkan tidak mau kalau berbayar dan suka mencari yang gratisan. Jangan patah semangat, truslah berkarya sekreatif mungkin dengan begitu karya kita bisa dikenal orang. Meskipun cuma dari mesin pencari google, dan jika ada blogger lain yang mengcopy hasil karya kita dan menjadi terkenal diblog tersebut. Kita punya kebanggan tersendiri, walau itu diakui sebagai karya dia yang mengcopy dari hasil kita. Balasan untuk kita dikemudian hari pasti ada.

Maka dari itu teruslah belajar dan berkarya, karena dengan itu, kita semakin tau dan maju dalam bidang yang kita pelajari. Jangan takut untuk salah, karena takut salah adalah takut untuk berbuat. Jika sudah takut berbuat, kita malas untuk memulai dan kata sukses tidak akan pernah kita dapatkan.

Dengan senang hati, jika ada tambahan dari pembaca yang mau ditulis layangkan komentar.

Posting Komentar untuk "Searh Engine (SEO)"