Mengedit Lebih Pusing Dari Pada Menulis

Apakah kita pernah mengedit suatu naskah atau mungkin suatu tampilan yang ingin terlihat beda dengan orang lain, atau bahkan mengedit karya kita sendiri.

jika kita pengguna blogger, pasti sudah pernah merasakan dan dari sini juga bisa menjadi penyebab lelahnya otak kita. Mengedit, adalah suatu pekerjaan yang harus menyempurnakan suatu naskah atau sebuah artikel.


Dibanding kita menulis sendiri suatu cerita, dengan mengedit ulang naskah atau cerita, itu mungkin lebih sulit. Kenapa bisa dibilang begitu, karena? Jika satu alur (paragraf) yang kita ganti, mungkin alur yang lain harus diubah juga, itu sebabnya kenapa mengedit lebih sulit daripada menulisnya sendiri dan ini tidak berlaku untuk copy paste.

Jik kita suka menulis atau penguna blogger, usahan kita bikin artikel sendiri dan jika dalam tema kita tidak punya. Cari tema sesuai dengan karakter kita, dengan begitu kita bisa menulis kesimpulanya untuk artikel blog atau karya tulisan kita.

Bila kita mengcopy paste karya seseorang, edit tataletak tanda bacanya dan cantumkan nama sipenulis, itu membuat rasa profesional kita didalam berkarya atau pengguna jasa blog.

Jika kita mengalami sebuah penulisan yang kurang benar tataletaknya. kita tanyakan pada seseorang atau bisa liat disalah satu buku cetakan dan bisa dimajalah-majalah.

Cara penulisan adalah faktor penting, karena dari cara kita menulis itu ada point tersendiri jika kita pengguna blogger. Karena itu, bagi yang ingin berkarya didunia blogger atau yang ingin menjadi penulis, mari kita cari dasar-dasar yang dibutuhkan dalam penulisan bahasa dan tataletak yang benar.

Rasa profesional pasti ingin kita dapatkan, walau kita masih dalam taraf pengembangan dan mungkin masih perlu belajar banyak. Karena rasa profesional adalah kebanggan tersendiri bagi kita. Dan bila ada tambahan dari pembaca, tolong layangkan komentar.



Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot