Pernahkah Otak Kita Merasa Lelah

Lelahnya otak atau daya pikir beda dengan tenaga dan bahkan lebih sakit lelahnya otak. Faktor penyebab lelah otak seringnya memaksa untuk memikirkan sesuatu disaat fikiran kita sudah tidak mampu untuk menangkap ingatan tersebut.

Contoh kita yang bekerja dibagian penelitian dan harus mengngingat begitu banyak code dan menggantinya satu-persatu, bisa juga dengan memifikirkan kata yang tepat dalam sebuah artikel bahkan dengan rutinitas yang semua itu masih terbayang-bayang dikepala.


Mungkin bila sekedar masalah dari rutinitas maupun suatu pekerjaan, itu bisa diminta solusi bahkan saran dari seseorang, sudah bisa meringankan beban fikiran kita apalagi kalau bisa dibuat tidur ittu akan lebih baik.

Tetapi lelahnya otak disini karena daya fikir yang menurun bahkan bila kita masih memaksakan akan fatal akibatnya karena? Efeknya kita susah tidur, merasa pusing dan tidak tau harus bagaimana bahkan kemungkinan tidak mau berfikir lebih dan istirahat total.

Jika kita yang belum pernah mengalami bahkan yang sudah pernah kita usahakan jangan terlalu berlebihan dalam memfokuskan suatu bidang jika sebelumnya,mengalami kelelahan otak.

Jika kita sudah mengalami kecapekan dalam berfikir dan bahkan masih memaksanya juga, kemungkinan besar hasil yang kita kerjakan juga tidak akan sempurna, karena daya fikiran yang tenang adalah kunci segalanya.

Sedikit kata yang terlintas dan mungkin bisa sedikit bermanfaat dan bila ada yang mau ditambahkan, tolong layangkan komentar.



Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot