Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prilaku Manusia Dari Perbintangannya

Denpasar, (ANTARA) - Ilmuwan bidang Astrologi dan prilaku kemanusiaan, Odyle Knight mengatakan, prilaku kehidupan seseorang sangat dipengaruhi dari bintang kelahirannya.

Sebab hubungan kelahiran manusia sebagai penghuni bumi tidak dapat dipisahkan dengan alam semesta ini, katanya dihadapan peserta dialog publik yang bertema "Astrology and Human Conditions" di Kuta, Bali.


Ia mengemukakan, dalam ilmu perbintangan watak yang melekat pada diri manusia selama hidupnya selalu ada kaitan sesuai bintang kelahirannya. Namun akan terjadi perkembangan menyesuaikan dengan lingkungan sekitarnya.

Tetapi pada saat tertentu watak pembawaan dari seseorang itu akan muncul secara tiba-tiba seiring dengan gerak emosi yang dipicu oleh kondisi lingkungannya untuk mengeluarkan energi emosi tersebut.

Perlu dipahami bersama emosi tidak selamanya berarti negatif atau buruk, tetapi ada juga bentuk positifnya yang perlu diterapkan dalam lingkungan masyarakat.

"Tanpa adanya emosi dalam tubuh seseorang maka mereka tidak memiliki tujuan dan harapan dalam kehidupannya," ucap wanita asal Australia itu.

Oleh karena itu, dalam setiap gerak energi positif yang ada di dalam tubuh harus terlebih dahulu dibangkitkan, sehingga hasil kreatif dan inovasi akan berguna bagi diri sendiri maupun lingkungan dan warga sekitarnya.

"Kami harapkan semua orang membangkitkan energi positifnya, sehingga pengaruh dari bintang kelahirannya mampu memberi inspirasi ke arah lebih baik," kata Odyle menambahkan.

Dikutip dari sebuah sumber.

Posting Komentar untuk "Prilaku Manusia Dari Perbintangannya"