Syukur Dan Mensyukuri

Kata syukur memang mudah untuk diucapkan tapi sebagian orang sulit untuk menjalankan, karena kata syukur bukan hanya ucapan tapi harus dengan tindakan.

Syukur bukan dilidah saja, apalagi kalau kita seorang pekerja keras yang banyak tuntutan dan tanggung jawab dari kluarga. karena merasa hasil kurang memuaskan kita kadang mengeluh, bukannya rezki itu sudah digariskan tinggal kita manusia yang menjalani.

Setiap kita berusaha pasti dapat hasil dan itu tergantung cara kita, apa kita sudah optimal dalam mencari rizki. Walau kadang cuma dapat sedikit dan kurang dari target, tapi itulah rizki kita dan dengan bersyukur atas apa yang kita dapatkan itu akan menambah nikmat kehidupan kita.

Sebagian orang kadang ada yang merasa kurang, walau setiap hari jualannya laris (bagi para pedagang), tapi merasa masih kurang puas dengan hasil yang didapat. Terus kita mau yang bagaimana, semua sudah tercukupi dan tidak kekurangan atas apa yang didambakan.

Bukannya kita sudah dikasih nikmat yang tiada tara, semua panca indra kita berfungsi dengan baik. kenapa soal rizki kadang kita suka mengeluh. Mari bekerja seoptimal mungkin dan bersyukur atas apa yang kita dapatkan, berprinsiplah masih ada hari esok dan menjalani dengan penuh ketenangan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inpirasikan komentar anda dan berbagilah jika anda menyukai.

Search

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Mulailah Bisnis Anda Sekarang

web4invest murah berkah bisnis

  © Wong Ra Ngerti Copyright 2011 by Segoro Ombo Blogspot